Teka Teki lucu gokil abis

Teka Teki lucu gokil abis
TTM (Teka Teki Maksa):
1. Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me! 
2. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?… Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering. 
3. Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban. 
4. Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap. 
5. Kenapa anjing laut berkumis? Karena mo nakutin kucing laut. 
6 Daun apa yang paling keras dan sakit? Smack daun. 
7. Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur. 
8. Kenapa Superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan Superman, tapi sopir..man..!! 
9. Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?… Nasi nempel di bedug. 
10. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak!! 
11. Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang?… Ibu-ibu undian arisan. 
12. Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?… Sudirboy. 
13. Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?… Swedia, dalam peribahasa “Swedia payung sebelum hujan.” 
14. Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee! 
15. Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau. 
16. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem 
17. Kenapa Superman pake baju “S”? Sebab kalo pake L ato XL ntar kebesaran. 
18. Apa beda Superman dengan Ultraman? Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi kalo terbang 2 tangan ke depan. Sedangkan Superman persnelingnya manual, sehingga terbangnya musti ditekuk tangan kirinya. 
19. Kata dokter wortel gak baik buat mata lo. Kok bisa yah?? Kalo ditusukin ke mata lo… 
20.. Apa persamaannya orang tenggelam sama pisang goreng gosong? Sama-sama telat diangkat tuh. 
21. Kenapa yang bikin Yamaha orang Jepang?… Sebab kalo orang Arab bikinnya YaMahmud …. 
22. Bis apa yang ada di pohon?… Bisa monyet, bisa daun, bisa juga elo.. hahaahahaah…. Semoga terhibur...
Judul Teka Teki lucu gokil abis
Deskripsi Teka Teki lucu gokil abis TTM (Teka Teki Maksa): 1. Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me!  2. Kenapa meja bagian bawahnya selal...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1057431 Ulasan
dan Anda sedang membaca tutorial kunci chord lagu gitar dengan kategori Teka Teki lucu dengan judul Teka Teki lucu gokil abis. Anda bisa bookmark halaman http://www.kuncigitar.in/ dengan URL http://www.kuncigitar.in/2013/11/teka-teki-lucu-gokil-abis.html. See you.... :-)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »