Sensen DARR – Apanya Dong

Sensen DARR – Apanya Dong
Dok: youtube.com
INTRO: G

            G                                   C
Pikir-pikir apanya, apanya, apanya donk
                              D                                     G
Oh salah ku yang mana yang membuat ku dimarahin
            G                                    C
Pikir-pikir apanya, apanya, apanya donk
                                     D                                 G
Bukannya aku nggak mau, tapi sungguh aku tak tahu

                  C                                G
Coba lihat mukaku, senyumku… kayaknya sih semua OK
         D                                                               G
Coba aku ngaca lagi yang mana yang bikin bete
                        C                             G
Apa mungkin tingkahku, gayaku… tapi apa sih salah aku
             D                                                         G
Makin aku nanyain makin-makin ku dimarahin

REFF:
                        D                                           G
  Apa apa apanya dong, apanya dong, apanya dong? Dang ding dong
                        D                                           G
  Apa apa apanya dong, apanya dong, apanya dong? Dang ding dong
                        D                                           G
  Apa apa apanya dong, apanya dong, apanya dong? Dang ding dong
                        D                                                        G  -     F              G
  Apa apa apanya dong, apanya dong? Dang ding dong… dang ding dong

               G                                   C
Lama-lama kupikir, kupikir bikin pusing
                                  D                                G
Salahku yang mana lagi yang membuat ku dijutekin

                C                                  G
Kini ku harus apa, takut salah… salah tingkah ku serba salah
                     D                                                        G
S'makin ku gak ngomong malah ku dibilang sombong
                    C                               G
Ku harus bagaimana, ini salah… begitu juga koq ya salah
                     D                                                     G
S'makin ku banyak nongol malah ku dibilang roco

REPEAT: REFF

                                            C                                         D
Apanya apanya apanya dong, jangan buat aku bengong
                                                             G
Pagi indah mentari, bangun sekolah lagi
                                          C                                      D
Kenapa menatapku salah, kenapa ngomel di rumah
                                                                             G
Bukan nggak mau ngomong, hati berkata minta tolong
G
Bawaannya udah gak fresh, jadi suka ngeles
C                                           D
Gimana mau bilang yes, senyum sedingin es
G
Kupanggil mami mami, mau bilang sorry sorry
C                               D
Manis kek stroberi, come here jangan pergi
G
Biar kita searah jadi nggak marah-marah
C                     D
Beliin aku gadget terbaru
G                            D
Main sama teman sampai ku lupa waktu
                                   G
Kalau begitu salahku apa dong?

INTRO: C  D

                    C                               G
Ku harus bagaimana, ini salah… begitu juga koq ya salah?
                    D                                                              G
S'makin ku banyak ngomong malah ku dibilang rempong

REFF2:
                        D                                           G
  Apa apa apanya dong, apanya dong, apanya dong? Dang ding dong (2x)
                  C                          Bm                  Bb
  Apa apa apa… apa apa apa, apanya apanya apanya
                         D                                           G
  Apa apa apanya dong, apanya dong, apanya dong? Dang ding dong (3x)
                        D                                                       Gm     C       Bb            G
  Apa apa apanya dong, apanya dong? Dang ding dong, dang ding~ dong
Judul Sensen DARR – Apanya Dong
Deskripsi Dok: youtube.com INTRO:  G             G                                   C Pikir-pikir apanya, apanya, apanya donk                        ...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1057431 Ulasan
dan Anda sedang membaca tutorial kunci chord lagu gitar dengan kategori Sensen DARR dengan judul Sensen DARR – Apanya Dong. Anda bisa bookmark halaman http://www.kuncigitar.in/ dengan URL http://www.kuncigitar.in/2013/10/sensen-darr-apanya-dong.html. See you.... :-)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »